Hi, guest ! welcome to Abdi punya Blog. | About Us | Contact | Register | Sign In

Thursday, May 23, 2013

Manfaat : Air Putih



abdi-punyablog.blogspot.com - Manfaat Air Putih Untuk kesehatan memang sangat banyak, air putih dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit berbahaya atau mencegah terjadinya penyakit yang tidak diinginkan. Perlu diketahui tubuh kita terdiri lebih dari 70% cairan yang mana kebutuhan akan cairan sangat tinggi. Cairan ini bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi air putih yang cukup. Air Putih merupakan minuman yang paling sehat dan tidak berbahaya karena dibutuhkan setiap hari oleh tubuh kita untuk menjaga kesehatan.
Manfaat Air Putih sangatlah banyak, jika diuraikan satu per satu mungkin tidak akan ada habisnya. Manfaat yang langsung dirasakan mungkin hanya menghilangkan haus pada saat siang atau malam hari. Namun lebih dari itu, manfaat air putih dapat bertambah banyak dan memberikan dampak yang positif terhadap kebugaran tubuh kita.
Manfaat Air Putih Untuk Tubuh Manusia
Manfaat air putih untuk tubuh manusia memang tidak perlu diragukan lagi, berikut adalah beberapa manfaat air putih yang secara tidak terduga memiliki peran vital terhadap keberlangsungan hidup manusia.
  1. Menghilangkan haus. Manusia cendrung membutuhkan air untuk menghilangkan dahaga, tentu manfaat yang satu ini dirasakan hampir setiap hari.
  2. Meningkatkan energi. Air putih dapat meningkatkan energi untuk beraktifitas sehari hari.
  3. Mengeluarkan racun. Air putih juga dapat digunakan untuk mengeluarkan racun dalam tubuh manusia.
  4. Membuat tampak lebih bugar dan menjaga penuaan. Minum air putih sehat minimal 2 liter per hari akan membantu menjaga agar kondisi tubuh tetap segar dan bugar bahkan untuk mencegah penuaan dini.
  5. Meningkatkan fungsi otak. Fungsi otak akan diperlancar dengan minum air putih yang teratur dan minimal 2 liter per hari.
  6. Mencegah terjadinya demam. Jika ada gejala demam, minum air putih yang banyak akan membantu menurunkan gejala panas dalam dan temperatur tubuh.
  7. Mempercepat aliran darah. Minum air putih akan membantu meningkatkan peredaran darah.
Dengan minum air putih niscaya kita akan mendapatkan manfaat yang sangat besar untuk tubuh kita. Selain buah ada baiknya anda membaca manfaat air putihmanfaat sirsak,manfaat kunyit, dan manfaat buah untuk menjaga kesehatan anda karena manfaat kesehatan anda sangat berharga.
Manfaat Air Putih Lainnya
Manfaat air putih lainnya adalah untuk mencegah berbagai penyakit kronis yang menyerang tubuh. Penyakit ini antara lain adalah stroke dan kanker, ada banyak penyakit lain yang dapat dicegah dengan minum air putih minimal 2 liter per hari. Selain itu manfaat terpenting air putih adalah menurunkan kadar racun yang ada di dalam tubuh melalui air seni. Semakin banyak kita minum air putih maka akan semakin banyak racun yang akan dibuang dari dalam tubuh kita.

Semoga artikel di atas bermanfaat.
Jangan lupa meninggalkan kritik dan saran anda
Terima kasih :)
Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Semoga artikel ini bermanfaat
Tinggalkan pesan yang bermanfaat untuk membangun blog ini
dan jangan lupa memberikan sedikit jempolnya di FansPage Kami
http://www.facebook.com/Abdi.punyaBlog
Terima kasih

DonkeyMails.com: No Minimum Payout