Hi, guest ! welcome to Abdi punya Blog. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sunday, May 12, 2013

Aplikasi : Internet Download Manager 6.15 build 3

abdi-punyablog.blogspot.com - Kali ini saya akan berbagi aplikasi download yang sudah sangat terkenal, yaitu IDM (internet Download Manager). merupakan software yang sudah familiar dan Terkenal dikalangan Masyarakat, Itu Karena kegunaan IDM memberikan kemudahan dan kelebihan pada saat mendownload, Misalnya Kecepatan MenDownload menjadi 3Kali lipat, Bisa dipause dan Resume, dan Masih banyak lagi fitur-fitur IDM. IDM juga selalu mengupdate versi-versi terbarunya, kemarin IDM 6.15 Build 2 sudah diupdate, Sekarang sudah diupdate lagi yaitu IDM 6.15 Build 3 dan sampai yang saya ketahui Tim IDM telah merilis IDM 6.15 build 7
karena saya hanya mendapatkan link yang versi 6.15 Build 3, jadi saya akan berbagi IDM yang versi 6.15 Build 3. jika saya sudah dapat link versi terbarunya, saya akan secepatnya mempostingkannya
Untuk mendownload, pilih salah satu link dibawah ini :


Cara Install :
  1. Download dulu filenya dengan salah satu link download diatas
  2. Ekstrack
  3. Jalankan "idman 6.15 Build 3 Setup" untuk memulai Install.
  4. Setelah Install selesai akan ada pop up registrasi, Tutup saja. Close.
  5. Buka "Patch IDM" ,lalu klik Patch.
  6. Masukan nama depan dan belakang (Ngarang/Ngasal juga boleh kok)
  7. Next/done.
  8. Selesai, Mudah bukan?
Screenshots IDM 6.15 Build 3 Full Version :
Download IDM 6.15 Build 3 Full Version +Patch
IDM 6.15 Build 3 Full Version ScreenShots
IDM dan Patchnya sudah saya coba dan hasilnya berhasil Tested Work 100%. jadi jangan takut karena patchnya tidak berfungsi.
Sekian postingan dari saya tentang aplikasi ini, semoga bermanfaat.
jangan lupa tinggalkan kritik dan saran kalian di kotak komentar

Thanks to : http://21webster.blogspot.com
Share this article now on :

+ comments + 1 comment

Anonymous
May 12, 2013 at 9:49 PM

di tunggu IDM versi terbarunya ...

Terimakasih Anonymous atas Komentarnya di Aplikasi : Internet Download Manager 6.15 build 3

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Semoga artikel ini bermanfaat
Tinggalkan pesan yang bermanfaat untuk membangun blog ini
dan jangan lupa memberikan sedikit jempolnya di FansPage Kami
http://www.facebook.com/Abdi.punyaBlog
Terima kasih

DonkeyMails.com: No Minimum Payout