Hi, guest ! welcome to Abdi punya Blog. | About Us | Contact | Register | Sign In

Sunday, September 15, 2013

Download Bluestack emulator android untuk PC

abdi-punyablog.blogspot.com - Banyak yang memiliki handphone tapi tidak banyak yang memiliki handphone pintar . Smartphone memang banyak memiliki keunggulan dari handphone biasa, seperti aplikasi yang memiliki update lebih cepat dan memiliki kemampuan yang hebat. Namun jangan kwatir sekarang dengan canggihnya teknologi aplikasi pada laptop semuanya bisa dilakukan, sekarang sobat putrakomputer.com bisa dengan mudah memiliki fitur smartphone yang tidak dimiliki handphone biasa.


BlueStacks merupakan aplikasi Emulator Multi Operating System (OS) yang memiliki kemampuan mengoperasikan layaknya handphone seperti android namun di laptop. Fitur smartphone yang saya sebutkan diantaranya yaitu Operasi sistem android dan aplikasinya yang sangat banyak digunakan orang sekarang. Kita yang menggunakan PC harus memiliki Emulator (software Pihak ketiga yang saya sebutkan di kalimat awal) untuk memasukkan semua applikasi android ke laptop, tanpa emulator ini semua software tidak akan bisa dijalankan. Dengan Emulator Android ini sobat bisa dengan mudah install software smartphone ke dalam laptop. Hampir semua applikasi android bisa diinstal di PC menggunakan software bantuan ini, diantaranya aplikasi populer seperti Whatsapp, Kakao Talk, We Chat, Instagram, Line Chat,  Angry Birds, dan masih banyak yang lainnya.

Tampilan EMulator Multi OS di PC



Tampilan Chatting Whatsapp di PC

BlueStacks : Cara Instal Semua Aplikasi Android di PC

Sebenarnya banyak versi dan jenis Android Emulator itu, namun dari beberapa yang saya coba emulator  BlueStacks yang ini lebih mantap. Berbeda dengan sebelumnya software, koneksi, tampilan benar-benar menggunakan mode handphone, tapi yang akan saya berikan ini. Software, koneksi internet, dan tampilan sepenuhnya mode PC dengan layar lebar penuh.

Jika sobat ingin mencobanya silahkan download dan instal ke Komputer sobat. Ukuran file ini lumayan besar, jadi silahkan bersabar untuk mendownloadnya, kecuali sobat memiliki  koneksi super cepat. Ukuran file ini 100 MB. Silahkan download, ada 2 pilihan link di bawah..

Bluestack Offline installer : Sangat direkomendasikan bagi yang punya koneksi pas-pasan, karena jika gagal insyallah bisa dilanjutkan/resume.


Bluestack Online installer : Punya kecepatan internet yang stabil dan cepat silahkan download menggunakan Online installer berikut ini.


Setelah download. Silahkan instal seperti biasanya instal software. Setelah itu sobat dengan mudah menemukan aplikasi android keren di sana. Silahkan dicoba instal. Lain kali saya akan sampaikan panduan cara install beberapa software populer. Semoga sobat bisa terbantu. Terima kasih
Share this article now on :

+ comments + 2 comments

November 16, 2013 at 8:09 PM

Blog Walking
http://bayu-setiawancmi333.blogspot.com/

Terimakasih Bayu's CMI atas Komentarnya di Download Bluestack emulator android untuk PC
November 18, 2013 at 2:26 PM

terimakasih sangat membantu skali

Terimakasih uucup atas Komentarnya di Download Bluestack emulator android untuk PC

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Semoga artikel ini bermanfaat
Tinggalkan pesan yang bermanfaat untuk membangun blog ini
dan jangan lupa memberikan sedikit jempolnya di FansPage Kami
http://www.facebook.com/Abdi.punyaBlog
Terima kasih

DonkeyMails.com: No Minimum Payout