Hi, guest ! welcome to Abdi punya Blog. | About Us | Contact | Register | Sign In

Monday, March 25, 2013

About Us


Tentang Abdi-punyablog.blogspot.com :

Blog ini di buat hanya sekedar untuk memberikan sebuah postingan yang bisa bermanfaat bagi kalian yang membacanya. Tidak ada batasan umur untuk mengunjungi blog ini, karena blog ini bersifat umum. Banyak sekali hal-hal yang sudah blog ini bagikan kepada para pembaca. Tidak hanya sekedar postingan, tapi postingan yang di tampilkan akan di usahakan semenarik mungkin agar mudah di pahim.
tidak seperti blog biasa, kebanyakan mungkin blog tertentu memiliki suatu thema untuk di postingnya k blognya. Blog ini tidak memiliki thema yang jelas, karena semua pengetahuan selalu di posting di blog ini (bisa dikatakan seperti gado-gado(makanan)) :D

cukup sudah basa basi yang cukup tidak menarik ini, sekarang saya akan sedikit memberikan info tentang blog ini :

Genre blog : Campuran
Di buat pada tanggal : 25 maret 2013
Admin : Abdi Bakti P
Alamat : Singkawang


Jika ada kesalahan, kritik, ataupun saran, kami menerima apa adanya
Jika ada postingan yang saya copas 100% dari blog kalian, saya minta maaf, mungkin itu tidak sengaja terjadi, karena setiap postingan, saya mencoba untuk mengarangnya walaupun link atau sumber nya berasal dari blog lain.

Jika ada masalah dengan postingan saya, atau postingan saya melanggar hak cipta dsb. kalian bisa hub saya di beberapa jejaring sosial di bawah ini :

Facebook : Abdi Bakti P
Twitter : @AbdiBaktiP


semoga dengan info yang sedikit ini, kalian bisa mengenal sedikit tentang blog ini
terima kasih sudah mau berkunjung ^_^

Share this article now on :

Post a Comment

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Semoga artikel ini bermanfaat
Tinggalkan pesan yang bermanfaat untuk membangun blog ini
dan jangan lupa memberikan sedikit jempolnya di FansPage Kami
http://www.facebook.com/Abdi.punyaBlog
Terima kasih

DonkeyMails.com: No Minimum Payout